Patroli Preventif di Kantor KPU Kabupaten Jembrana: Situasi Aman dan Kondusif

01 September 2024 10:45:08 Wita | 25 views
Gambar



Jembrana, 1 September 2024 - Dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024, Tim Subsatgas Kantor Penyelenggara Pemilu melaksanakan patroli di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana pada Minggu pagi. Patroli ini dipimpin oleh IPDA I Komang Arya Penida bersama empat orang anggota.


Patroli yang dimulai pada pukul 08.35 WITA ini bertujuan untuk memastikan situasi di lingkungan Kantor KPU tetap aman dan kondusif, menjelang tahapan penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Berdasarkan hasil pengamatan dan pemantauan di lapangan, situasi di sekitar Kantor KPU hingga saat ini dilaporkan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan atau ancaman.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga kelancaran proses demokrasi di wilayah Kabupaten Jembrana. Dokumentasi kegiatan patroli telah diambil sebagai bukti dan laporan resmi kepada pimpinan.


Dengan berjalannya Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini, diharapkan kondisi keamanan selama tahapan Pemilu dapat terus terjaga sehingga masyarakat dapat menjalankan hak demokrasi mereka dengan tenang.