Patroli Dialogis Kapolsek Busungbiu Sekaligus Silahturahmi Ke Warga Desa Busungbiu Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

05 September 2024 16:20:45 Wita | 26 views
Gambar

Polda Bali-Polres-Polres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H., melaksanakan silaturahmi dalam rangka colling sistem penguatan Kamtibmas dengan Perbekel Desa Busungbiu dan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilukada 2024. Kamis(5/9/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan aparatur desa guna menciptakan situasi yang kondusif selama masa tahapan Pemilukada 2024.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Desa Busungbiu (Ketut Suartama), Kelian Adat Desa Busungbiu( Jro Gede Yasa), Prajuru Adat Desa Busungbiu(Gede Kame),  Waka Polsek Busungbiu (Iptu Ketut Wijana),  P.S.Kanitpropam Polsek Busungbiu (Aiptu Nengah Budiasa).


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H., mengatakan "menjelang Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, Kapolsek berharap agar Perbekel, Bendesa Adat dan tokoh masyarakat dapat berperan pula dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk serta bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang sehingga pelaksanaan Pilkada Buleleng terkhususnya wilayah Desa Busungbiu bisa berjalan dengan aman, damai dan lancar"Ucapnya


Kapolsek Busungbiu menambahkan "Sosialisasikan ke masyarakat Jauhi Narkoba serta Kriminalitas lainnya dan Peran Aktif Masyarakat memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. Mengajak seluruh warga untuk bersatu melawan narkoba demi masa depan yang lebih baik. Mari kita jaga lingkungan sekitar dari ancaman narkoba dan ciptakan generasi yang bebas dari penyalahgunaan narkoba"Imbuhnya


Perbekel Desa Busungbiu menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Busungbiu Dirinya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk tetap menjalin sinergitas antara Pemerintahan Desa Busungbiu dengan Personil Polsek Busungbiu. Disampaikan selama ini komunikasi dan sinergi sudah berjalan baik. 


Giat silaturahmi Kapolsek Busungbiu dengan Perbekel Desa Busungbiu berakhir pukul  13.00  wita dan berjalan dengan aman serta lancar.