Tingkatkan Kedisiplinan Personil: Kanit Provos Polsek Dentim Gelar Gaktibplin

15 September 2024 08:13:10 Wita | 4 views
Gambar


Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) saat berdinas dan berkendara di jalan raya, Kanit Provos Polsek Dentim Ipda I Kadek Sukasada bersama personilnya menggelar kegiatan operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) berupa pemeriksaan kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK, KTA dan KTP, sikap tampang serta kebersihan dan kelengkapan administrasi senjata Personil Polsek Dentim, bertempat di halaman Mako Polsek Dentim, Kamis (13/09/2024) pukul 09.15 wita.


Ipda I Kadek Sukasada menyampaikan bahwa giat Operasi Gaktibplin juga digelar dengan tujuan untuk mengurangi angka pelanggaran disiplin anggota Polri.


Operasi Gaktibplin ini diharapkan tidak hanya sebagai upaya penegakan disiplin saat ini, tetapi juga sebagai langkah penegakan Disiplin yang berkelanjutan. Dengan meningkatkan kedisiplinan personil Polsek Dentim secara menyeluruh, diharapkan Personil mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Ipda I Kadek Sukasada juga mengajak seluruh Personil untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga citra Polri yang positif di mata masyarakat luas.


"Dalam pelaksanaan Gaktibplin tidak di temukan pelanggaran Personil, Kami akan terus berupaya mempertahankan dan bahkan meningkatkan standar disiplin Personil kedepannya" Ucap Kanit Provos