Polsek Kuta selatan gelar lue light patrol antisipasi 3 C maupun aksi premanisme jelang pilkada serentak 2024

18 September 2024 11:12:22 Wita | 4 views
Gambar


Pada Selasa malam, 17 September hingga Rabu dini hari, 18 September 2024, personil Polsek Kuta Selatan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol guna menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU I Wayan Widiartha, S.H., M.H., bersama tiga personil lainnya dan melibatkan satu unit mobil dinas.


Patroli dimulai dengan menyusuri sejumlah jalan strategis, antara lain ruas jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Pintas Siligita, Jalan Darmawangsa, dan tempat peribadatan Puja Mandala. Selain itu, personil juga melakukan pemantauan di Jembatan Panjang Jimbaran, serta ATM dan perbankan di sepanjang rute patroli.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari rutinitas yang ditingkatkan, untuk antisipasi 3C ( curat,curas,dan curanmor) serta aksi premanisme dan balap liar di jalan raya  khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Diharapkan dengan adanya patroli ini, wilayah Kuta Selatan dapat terus terjaga keamanannya dan tetap kondusif.