Sambangi Tambak Udang Blok K Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Temui Karyawan Sampaikan Pesan Keamanan.

17 September 2024 18:12:31 Wita | 8 views
Gambar



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu,- Giat Door to Door System (DDS) merupakan salah satu kegiatan bhabinkmatibmas guna mengetahui kondisi masyarakat binaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas


Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Kubu bagian dari Polres Karangasem disela sela kegiatan gotong royong menyempatkan diri untuk melaksanakan giat DDS ke tambak Udang Blok K di lingkungan Banjar Dinas Lebah   Desa Sukadana Kubu Karangasem, Selasa   (17/9)


Dalam giat DDS bertemu dengan karyawan setempat    yang bekerja di perusahan tersebut kemudian sempat dialogis dengan yang bersangkutan guna menyerap informasi berkait kamtibmas di lingkungan perusahan sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.


"Agar yang bersangkutan berperan aktif bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan selalu waspada saat bekerja sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain," ujar Aiptu I Gede Putu.


Dihubungi via Hand Phone, Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat DDS dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan termasuk karyawan perusahan tambak udang  dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif .(try)