Personil Unit Samapta Polsek Manggis Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Lewat Pengaturan Lalu lintas Di Depan Pasar Ulakan.

13 September 2024 19:10:31 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Hari Jumat, (13/09/2024) Pukul 06.30 wita. Dengan adanya personel Polsek Manggis yang melaksanakan penjagaan, pengaturan di depan Pasar Ulakan, sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas di jalan raya sehingga tidak terjadi kemacetan pada saat kegiatan berlangsung sehingga masyarakat merasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur lokasi kegiatan. Dan personil Unit piket fungsi samapta melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di kepada pengujung di pasar ulakan. 


Pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan piket fungsi samapat dipinpin pawas IPTU IGEDE EKA DARAMAYASA SH, Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Editor : Adi Antara

Publis : Humas Polsek Manggis.