Polres Bandara Ngurah Rai Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Puspem Badung

01 July 2024 12:01:03 Wita | 8 views
Gambar

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengirimkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mangupraja Mandala Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, senin (1/7/2024).


Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dihadiri oleh Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., perwakilan perwira dan bintara Polres Bandara, selain itu tampak pula hadir para pejabat Pemkab Badung, DPRD Badung, Kejaksaan Badung, dan para undangan instansi terkait lainnya. 


Selaku Inspektur Upacara (Iruf) Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., dengan peserta upacara dari TNI, Polres Bandara, Polres Badung, Sat Pol PP Kab Badung, Dishub Badung, Linmas, Pramuka, Ormas NU, Pecalang. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana dalam keterangannya membenarkan Polres Bandara telah mengikuti kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Puspem Badung. 

 

“Tadi pagi dilaksanakan di Puspem Badung, kita (Polres Bandara) bergabung dengan Polres Badung untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78,”ucapnya. 


Sedangkan tingkat polda dilaksanakan di Lapangan Nitimandala Renon Denpasar, untuk kegiatan internal atau kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 dilaksanakan di Mapolres Bandara usai kegiatan di Renon. (Hms24)