Berbagi Kasih, Polsek Banjar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Penyandang Disabilitas di Desa Temukus

01 July 2024 12:09:57 Wita | 65 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Lanjutkan program berbagi kasih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor Banjar memberi bantuan sosial berupa bahan-bahan makanan pokok (Sembako) kepada penyandang disabilitas dan lansia kurang mampu  diwilayah Desa Temukus Kecamatan Banjar , Buleleng,Bali. Minggu (30/6/2024).


Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Banjar Kompol. Dr. I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., bersama anggota, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Banjar kepada 3 orang yakni Made Mardika (15), Made Adanya( 57) yang merupakan penyandang disabilitas dan bapak Sudama yang mengalami sakit stroke dengan mengunjungi langsung rumah warga masing masing.


Kompol Dr I Gede Putu Semadi menerangkan pemberian bingkisan sembako ini merupakan bagian perhatian Polri kepada sesama warga masyarakat yang membutuhkan dan mengalami kekurangan.


“Ini merupakan program kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78",ucapnya


Kapolsek Banjar menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil dari penyisihan rezeki dari para personel Polsek Banjar dan sumbangan dari donatur.

Selain bingkisan berupa sembako, Kapolsek Banjar juga memberikan tali asih kepada warga dengan harapan bisa meringankan dan bermanfaat.


"Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga,” Pungkasnya.