Sat Samapta Polres Karangasem meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

16 September 2024 21:55:42 Wita | 28 views
Gambar

Sat Samapta Polres Karangasem tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Polda Bali - Polres Karangasem, Satuan Samapta Polres Karangasem terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan rutin patroli malam hari, hal tersebut dilakukan agar daerah hukum Polres Karangasem tetap aman kondusif, (16/9)


Satsamapta melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan petugas keamanan di Artasedana, Jl. Diponegeoro, Amlapura dan menghimbau kepada masyarakat seputaran memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk ikut serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan menjadikan diri masing-masing sebagai Polisi untuk diri sendiri, serta untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam beraktifitas di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Made Sudihartama, S.H. menyampaikan dengan hadirnya petugas kepolisian yang bertugas di malam hari baik melaksanakan patroli dialogis maupun pengaturan, penjagaan dan pengawasan dimalam hari diharapkan dapat menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas atau keluar di malam hari, " ujarnya.


Kegiatan blue light patrol yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Karangasem ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polres Karangasem pada setiap tahapan Pilkada tahun 2024.