Satgas Preventif Patroli ke Kantor DPRD Klungkung

18 September 2024 11:54:38 Wita | 12 views
Gambar

Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat melaksanakan kegiatan patroli di Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, yang beralamat di jalan raya Besakih, Klungkung (18/9/2024).

Kasubsatgas Patroli yang juga Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Gusti Made Mahendra, S. Sos., memimpin anggota Subsatgasnya patroli dengan kendaraan roda empat dan dua ke kantor-kantor penting Pemilu, seperti Kantor DPRD, Bawaslu, KPU dan kantor kantor partai politik, serta tim sukses paslon, pada tahap penelitian persyaratan penetapan dan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada tahun 2024.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif, bersinergi dengan Satuan pengaman kantor bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 ini.  

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut, terutama selama tahapan Pilkada tahun 2024. 

Dengan adanya pengaturan dan patroli rutin, Satgas Preventif bertujuan untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan bahwa aktivitas di Kantor DPRD Klungkung berjalan dengan aman dan lancar.