Subsatgas Dokkes Melaksanakan Pengecekan Kesehatan Personel Yang Terlibat Dalam OMP 2024

07 October 2024 10:55:48 Wita | 6 views
Gambar


Selesai apel kesiapan Ops Mantap Praja Agung 2024 personel dari Subsatgas Dokkes melaksanakan pengecekan kesehatan/ cek tensi personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Seretak Tahun 2024, tahap Kampanye di Gudang Logistik Gor Swecapura, Gelgel, Klungkung (7/10/2024).

Kegiatan pengecekan kesehatan personel ini guna memastikan fisik dan stamina, seluruh personel yang terlibat pengamanan Ops Mantap Praja Agung 2024.

Ida Ayu Nyoman Wahyudari, A.Md. Keb., mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Kesehatan Polres Klungkung wajib diikuti personel yang terlibat operasi.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memastikan kesehatan seluruh personel yang bertugas selama Operasi Mantap Praja Agung 2024” ungkapnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit serta siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi berjalan.