Polres Klungkung, Gelar Patroli Malam Ciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Klungkung

12 September 2024 13:41:11 Wita | 11 views
Gambar

Klungkung -  Menciptakan Situasi Dan Kondisi  Yang Aman Dan Nyaman, Polres Klungkung  Laksanakan Patroli Malam  Di wilayah Hukum Polsek Klungkung, Pada hari Rabu, 11 September 2024 Malam.

Kegiatan Patroli Dengan Nama Blue Light Patrol  ini, Satuan Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Kegiatan patroli mobile dan stasioner untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Klungkung dengan menggunakan kendaraan R4 Dinas bergerak di seputaran wilayah Kabupaten Klungkung.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra Mengatakan, Kegiatan Patroli Malam  Ini Kami Laksanakan Untuk Menciptakan Dan Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat Yang Beraktifitas Dimalam Hari di Wilayah Hukum Polres Klungkung . Ucap Akp I Gusti Made Mahendra.


Dalam Giat Tersebut, Personel Satuan Samapta Polres Klungkung menyampaikan himbauan Harkamtibmas serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut bersama sama menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif karena polisi tidak dapat bekerja dengan sendiri melainkan perlu adanya peran serta dari masyarakat. Tegasnya


Kasat Samapta menambahkan bahwa sasaran patroli malam yang di laksanakan oleh personel di lapangan yaitu DTW Kertagosa, Pasar, Terminal Galiran, Jembatan Merah Eks Galian C dan Rest Area Goa Lawah, dan ditambahkan jalan ida bagus mantra, Perkantoran dan Perbankan serta pemukiman Rumah Padat penduduk.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan hal hal yang menjadi potensi gangguan agar dapat menghubungi hotline 110 Polres Klungkung" Tutupnya