Karendal Ops OMP 2024 Pimpin Personel Pengamanan di Kantor KPU Klungkung

23 September 2024 14:15:38 Wita | 6 views
Gambar

Kabag Ops Polres Klungkung yang juga selaku Karendal Ops Operasi Mantap Praja Agung 2024 pasca pengundian nomor urut Paslon Kompol I Ketut Suastika memimpin  kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personel Polres Klungkung bertempat di Kantor KPU Klungkung, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung (23/9/2024). 

Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa personel yang tersprin dalam pengamanan hadir di kantor KPU Kabupaten Klungkung dalam rangka untuk melakukan pengamanan sekaligus melakukan pemantauan terhadap personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan tugas pengamanan baik yang melaksanakan tugas jaga di luar kantor maupun yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan pengundian di dalam kantor KPU.

"Hadirnya personel kami baik di lapangan maupun di dalam kantor dengan tujuan agar Harkamtibmas dilokasi kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif" paparnya. 

Disamping melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan kegiatan pengamanan, Karendal Ops juga sebelumnya berkoordinasi dengan Ketua KPU Klungkung I Ketut Sudiana berkaitan dengan kegiatan pengundian nomor urut, Polres Klungkung memploting personel baik di lokasi kegiatan maupun jalan jalan yang akan dilewati oleh para paslon.

Dia juga menekankan kepada personel yang melaksanakan tugas di Kantor KPU Klungkung, agar selalu dalam keadaan siap, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta sesuai dengan SOP.