Upayakan Kamtibmas Kondusif Sat Polairud Polres Karangasem Rutin Gelar Patroli Pesisir

12 September 2024 22:35:38 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem Sat Polairud

 

Kamis (12/9), Pukul 09.00, Kanit Patroli Sat Polair Polres Karangasem Aiptu I Wayan Sutarja , berpatroli untuk memantau langsung situasi Kamtibmas Pantai Batu Madeg, Nyuh Tebel. Ditengah situasi politik pilkada 2024, aktivitas masyarakat juga semakin meningkat, Situasi yang kondusif sangat dibutuhkan untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

 

Dari kegiatan yang terlaksana pada pagi hari ini . Kaurmintu Sat Polairud Polres Karangasem dalam kegiatannya mengajak masyarakat pengunjung Pantai Batu Madeg, Nyuh Tebel,  untuk tetap menjaga kekompakan dalam bermasyarakat dan saling mendukung dalam beraktivitas konomi shingga pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik.  Terkait kondisi cuaca dan perairan personel juga mengingatkan agar masyarakat tetap mewaspadai gangguan gelombang diperairan mengingat cuaca yang tidak menentu dapat memicu gelombang dan ombak besar disepanjang pantai dan perairan sehingga dapat berwisata dengan aman di kawasan pantai.

 

Tim patroli pada kesempatan ini juga melakukan pengawasan sepanjang pesisir sebagai langkah deteksi dini  antisipasi adanya kegiatan ilegal serta pemanfaatan pesisir sebagai pelabuhan tikus pelayaran ilegal. Pantauan situasi pesisir, aman terkendali.