Cegah Gangguan di Tahapan Pilkada 2024 Satgas Preventif OMP Polres Bangli Gelar Patroli

17 September 2024 13:45:08 Wita | 8 views
Gambar

Selasa tanggal 17 September 2024, Keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama bagi  kepolisian. Seperti yang dilakukan satgas Preventif Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Bangli melaksanakan Patroli dengan menyasar Objek-Objek Penting Pemilu.

 

Patroli tersebut dilakukan dengan cara mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis itu yang dilakukan personel Dengan kendaraan Roda Empat dan Roda dua personel memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat dalam gelaran Pilkada ini.

 

Kasat Samapta Polres Bangli selaku Kasatgas Preventiif AKP Wibowo Sidi, S.H., M.H. menjelaskan, Patroli ini menyisir Perkantoran Yang terkait Pemilu, serta objek vital lainnya seperti Pasar, Terminal, perkantoran, pertokoan, mini market, perbankan, SPBU hingga wilayah perumahan serta Obyek Wisata Hingga Tempat Ibadah dan Tokoh masyarakat.

 

“Patroli ini guna berikan rasa aman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama dalam pelaksanaan Pilkada Bangli 2024 ini,” ujarnya

 

Kasatgas Preventif menambahkan Patroli ini akan rutin dilakukan jajarannya Polres Bangli dengan waktu dan lokasi berbeda-beda sehingga dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas.