Melalui Pengaturan Arus Lalu lintas Di Pagi Hari, Babhinkamtibmas Desa Antiga Kelod Wujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

10 September 2024 17:54:05 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis.

Babhinkamtibmas Desa Antiga Kelod Bripka I Ketut Bimantara, dengan rutin melaksanakan giat gatur pagi atau penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Padangbai. Kegiatan ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna memberikan kelancaran arus lalu lintas bagi para masyarakat yang hendak memulai kegiatan maupun kegiatan sekolah belajar dan mengajar tersebut pada pagi hari maupun membantu masyarakat yang hendak menyebrang. Selasa (10/9/2024) pukul 06.30 wib.


Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pagi, merupakan kegiatan penggelaran personil yang dilaksanakan oleh anggota Polri di tempat rawan antisipasi kemacetan dan gangguan Kamtibmas di jalan, giat ini merupakan program kegiatan Kepolisian yaitu "Polri hadir ditengah masyarakat dan meningkatkan kualitas Interaksi dengan masyarakat" dengan memberikan rasa aman dan nyaman, ketika masyarakat beraktifitas.


Berkaitan dengan hal tersebut di atas bahwa penjagaan dan pengaturan pagi yang dilaksanakan oleh anggota Babhinkamtibmas desa Antiga kelod selain melaksanakan pengaturan lalu lintas juga memberikan Himbauan terkait kelengkapan diri dalam berkendara.


Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, SE mengatakan melalui Kanit Binmas Polsek Manggis bahwa wajib bagi anggota polri/Babhinkamtibmas sebelum melaksanakan Apel Pagi melaksanakan PH pagi karena merupakan awal dari pelayanan polri yang dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat setiap harinya. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan dampak positif yaitu ketika masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas jual beli dipasar. "Ujar Perwira menengah tersebut"


Penulis : I Ketut Bimantara.

Publish : Humas Polsek Manggis