Minggu Kasih, Kapolsek Manggis Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa Selumbung

08 September 2024 06:30:19 Wita | 14 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Minggu (8/9/2024). Kapolsek Manggis KOMPOL AGUNG BUDIARTO,SE didampingi Kanit Binmas IPTU I KOMANG BUDIARNAYA dan Bhabinkamtias Desa Selumbung AIPTU I WAYAN TRISNA SUTAMA telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan perangkat Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.


Koordinasi dan dukungan dari Polsek Manggis dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Selumbung selama ini sudah berjalan sangat baik diharapkan bisa terus berlanjut. Memohon maaf juga apabila dalam setiap pengamanan disetiap kegiatan terdapat kesalahan dari kami tentunya sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan kata salah satu perangkat Desa.


Tanggapan Kapolsek Manggis KOMPOL AGUNG BUDIARTO,S.E., ucapan terima kasih dari Polsek Manggis karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah – tengah kesibukan para perangkat desa. Selaku pengemban fungsi harkamtibmas Polri dalam hal ini Polsek Manggis akan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat baik dalam pelaksanaan pengamanan maupun pengaturan lalulintas guna memberikan rasa aman masyarakat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan baik berupa kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya.


Adanya koordinasi dan komunikasi yang baik yang selama ini terjalin dengan pihak Desa Selumbung agar tetap di pertahankan dan mohon kiranya menjelang perayaan hari Raya Galungan & Kuningan kiranya untuk rencana rangkaian kegiatan  bisa disampaikan kepada pihak kepolisian sehingga dari pihak kepolisian bisa membuat rencana pengamanan.


Mohon kiranya bisa mengingatkan kami apabila melakukan kesalahan atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas. Kami juga titip Bhabinkamtibmas Desa Selumbung untuk dapat bersama-sama diajak kordinasi dalam setiap kegiatan ataupun apabila terjadi permasalahan. 


Publish. : Humas Polsek Manggis.