Blue Light Patrol Polsek Dentim: Upaya Ciptakan Keamanan Wilayah Jelang Pilkada 2024

01 September 2024 09:18:35 Wita | 19 views
Gambar


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Denpasar Timur (Dentim) gencar melaksanakan kegiatan Patroli Khusus atau Blue Light Patrol. Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat dan memastikan kelancaran dan keamanan rangkaian proses Pilkada 2024 serta mencegah potensi gangguan keamanan, Rabu tanggal (28/08/2024) pukul 23.30 Wita.


Dengan dipimpin Pawas Ipda I Wayan Duala, menggunakan armada patroli berlampu rotator berwarna biru yang khas sebagai tanda kehadiran aparat Kepolisian. Tindakan ini tidak hanya bertujuan sebagai langkah preventif mencegah aksi kriminalitas, tetapi juga sebagai upaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap Keamanan wilayah selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.


Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., menyatakan bahwa Blue Light Patrol ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Dentim untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


Dengan kehadiran yang intensif dan terkoordinasi, Polsek Dentim berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga masyarakat. Pelaksanaan Blue Light Patrol menjadi simbol komitmen Polsek Dentim untuk mendukung kelancaran dan integritas Pilkada 2024.