Ciptakan Situasi Aman Polsek Kuta Utara Patroli Sasar Duktang di Jalan Kayu Tulang Canggu

05 October 2024 09:09:04 Wita | 5 views
Gambar

Ciptakan Situasi Aman  Polsek Kuta Utara Patroli Sasar Duktang di Jalan Kayu Tulang Canggu



Kuta Utara. Polsek Kuta Utara  meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli wilayah  sekaligus melakukan sidak terhadap penduduk pendatang di Bedeng bedeng penampungan pekerja bangunan yang ada di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara. 


Kegiatan tersebut di pimpin piket Pawas  Iptu  Nyoman Suryawan  dengan melibatkan  Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) dengan sasaran bedeng - bedeng tempat penampungan para pekerja bangunan  di jalan Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang. Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat  (4/10/2024) sore. 


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo S.I.K.,M.H menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban  serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang  Pemilukada 2024, Polsek Kuta Utara  terus meningkatkan patroli siang maupun malam hari  ke berbagai lokasi rawan terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas. 


Salah satu bedeng  proyek bangunan yang di huni  20   orang warga pendatang di jalan Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu di berikan  himbauan kamtibmas sekaligus  pemeriksaan administrasi seluruhnya di lengkapi dengan KTP dan di lanjutkan kegiatan  pemeriksaan dalam bedeng alhasil  tidak di ketemukan senjata tajam dan  barang barang berbahaya lainnya. 


"Kegiatan ini Kami lakukan  sebagai upaya menjaga kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara jelang Pemilukada agar tetap aman dan kondusif ," ucap Kapolsek. 


"Selain melakukan sidak warga pendatang Kami  selalu mengajak warga pendatang  agar ikut menjaga lingkungan tempat kerjanya," Imbuhnya. 


"Kami berkomitmen selama berlangsungnya tahapan Pemilukada 2024 akan terus melakukan hal ini untuk mencegah tindakan melanggar hukum yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah," pungkasnya