Patroli Satuan Polairud Polres Karangasem Himbau Masyarakat Pesisir Ujung Bersama Jaga Kamtibmas

27 June 2024 00:36:27 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud


Rabu, (26/6),   pukul 10.45 Wita  bertempat Pesisir Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Karangasem Ps. Kanit Patroli, Aiptu I Wayan Sutarja, S.H., berpatroli   sekaligus melaksanakan pengamanan kawasan pesisir Dalam rangka menjaga kamtibmas Karangasem yang kondusif.


Patroli di pesisir yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat baik yang sedang berlibur maupun masyarakat nelayan yang melakukan aktifitas tambat perahu dan bongkar muat ikan. Personel patroli Sat Polairud Polres Karangasem dalam kegiatannya menyampaikan himbauan Kamtibmas supaya dalam kegiatan masyarakat memperhatikan faktor cuaca dan mengutamakan keselamatan. Meski masih dalam suasana akhir pekan namun kunjungan masyarakat yang berwisata relatif sepi  kegiatan di pesisir Ujung lebih didominasi masyarakat nelayan dan masyarakat  pesisir Ujung.


Tim patroli juga menyisir pantai Ujung sebagai langkah antisipasi pemanfaatan pesisir sepi sebagai jalur tikus keluar masuk Bali.


Sepanjang pelaksanaan  giat patroli dan pengamanan kawasan pesisir Ujung Situasi aman dan kondusif dengan cuaca cerah dan  perairan landai.