Jalin Silahturahmi Kapolsek Dawan ke Kantor Desa Gunaksa

03 September 2024 12:31:33 Wita | 22 views
Gambar

Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., melaksanakan sambang ke Kantor Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung (3/9/2024).

Kapolsek diterima langsung Kepala Desa Gunaksa I Nengah Ariyanta beserta Staf Desa Gunakasa dan didampingi Bhabinkamtibmas desa Gunaksa Aipda I Nyoman Budiasa.

Kapolsek yang didampingi Kanit Provost Aiptu I Gusti Ngurah Ari Hermawan, Kanit Intelkam Polsek Dawan I Kadek Wira dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuanya selain mengucapkan terima kasih atas sambutannya, Kapolsek ingin mempererat tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

"Kiranya kedepan kita bersama - sama dengan para tokoh masyarakat lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilukada 2024 nantinya" Ungkapnya. 

Kapolsek juga ingin agar sinergitas antara Polsek Dawan dengan seluruh elemen pemerintahan di Desa Se-Kecamatan Dawan bisa terjalin dengan baik, dan mengajak untuk selalu proaktif menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing serta bisa segera berkoordinasi dengan aparat terkait bilamana ada potensi gangguan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan yang dilakukan olah Kapolsek Dawan ini sebagai perkenalan diri sekaligus bersilahturahmi untuk memelihara hubungan yang harmonis antara Polsek Dawan dengan aparat desa.