Pengamanan Gudang Logistik KPU Jembrana Berjalan Kondusif dalam Ops Mantap Praja 2024

07 September 2024 23:23:15 Wita | 17 views
Gambar

 


Jembrana, 7 September 2024 – Dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024, Subsatgas Pengamanan Objek Penting, khususnya Pam Gudang Logistik KPU Kabupaten Jembrana, melaksanakan tugas pengamanan di tahap penelitian persyaratan, penetapan, dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati. 


Pengamanan yang berlangsung di Gudang Logistik KPU Jembrana pada Sabtu malam ini dipimpin oleh IPDA Ivan Adrianto Johan bersama enam anggota lainnya. Dalam kegiatan tersebut, mereka menerima kunjungan dari Satgas Banops Subsatgas Provos.


Situasi di lokasi pengamanan dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini memastikan kesiapan logistik dalam menghadapi rangkaian Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang. Personel yang bertugas tetap waspada dalam menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh proses pemilihan, serta menjaga fasilitas vital dalam Pemilu 2024.


Operasi Mantap Praja 2024 ini merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di berbagai tahapan pemilihan, guna mendukung terselenggaranya pesta demokrasi yang lancar, aman, dan damai.


*Salam Presisi.*