Tingkatkan Pelayanan Kanit Propam Polsek Kuta Utara Lakukan Waskat PH Sore. 

18 September 2024 12:09:36 Wita | 6 views
Gambar

Tingkatkan Pelayanan Kanit Propam Polsek Kuta Utara Lakukan Waskat PH Sore. 



Kuta Utara. Kanit Propam Polsek Kuta Utara Aiptu I Nyoman Sudara S.S melakukan Waskat (pengawasan melekat) terhadap personil Polsek Kuta Utara yang tergelar melakukan pengaturan sore hari  di beberapa simpang rawan terjadi kepadatan arus Lalin. Selasa (17/9) sore. 

 

Hal ini bukan untuk mencari kesalahan anggota, justru sebaliknya meningkatkan pengamanan terhadap anggota di lapangan dengan memastikan keberadaan anggota pada simpang simpang yang telah di tentukan.

 

Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di jalan raya  merupakan kewajiban bagi Personil  Polsek Kuta Utara terutama Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara. 

 

"Setiap hari Kami selalu  memastikan Personil  Polsek Kuta Utara terutama Unit Lantas  yang terploting di simpang simpang rawan kepadatan arus Lalin sudah melaksanakan tugas dengan baik,” Ucap Aiptu Nyoman Sudara 

 

Kanit Propam Polsek Kuta Utara menambahkan dalam pengawasannya hari ini semua anggota melaksanakan tugas dengan baik tak satupun ditemukan personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara meninggalkan tempat.


Adapun simpang – simpang yang menjadi pengawasan rutin Propam Polsek Kuta Utara yakni mulai dari simpang Kerobokan,  simpang Lio, simpang Semer,  simpang Brawa Padonan  dan simpang Pipitan.


"Dengan meningkatnya arus Lalin saat ini,  Kami harap tidak menyurutkan semangat Personil Polsek Kuta Utara melayani masyarakat di jalan raya, tetap di lakukan secara bergantian.” Tutup Aiptu Nyoman Sudara.