Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Selama Pilkada 2024, Pawas Polsek Petang Pimpin Blue Light Patrol

21 September 2024 12:34:01 Wita | 3 views
Gambar

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Selama Pilkada 2024, Pawas Polsek Petang Pimpin Blue Light Patrol



Mangupura – Perwira Pengawas Polsek Petang Ipda I Made Guna Wijaya, SH bersama dua personel Polsek Petang lainnya melaksanakan kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya, terutama menjelang tahapan pengundian nomor urut paslon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. Sabtu, (21/09/24) dini hari.


Polsek Petang terus melakukan berbagai upaya preventif dengan meningkatkan kegiatan Kepolisian yakni patroli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Light Patrol, dengan Menggunakan kijang 932 Petang Unit Samapta Polsek Petang melaksanakan patroli dengan menyusuri jalur utama daerah Petang dengan melakukan pemantauan terhadap Pemukiman warga, Pertokoan, perbankan dan ATM BRI unit petang serta melakukan pengawasan pada jalur - jalur yang rawan terjadinya ganguan Kamtibmas.


Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos atas seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menerangkan Kegiatan patroli dilakukan secara rutin dan akan terus ditingkatkan menjelang Pilkada serentak tahun 2024, dengan dikandung maksud agar situasi menjelang pelaksanaan Pilkada tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Dia juga menambahkan personel Polsek Petang selain melaksanakan patroli personel juga melakukan himbauan dan imbauan-imbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat, hal tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Petang untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah Petang. (hms)